eMoneySpace
Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?
News: Welcome to eMoneySpace! Oct 18, 2019 08:46 AM




Indonesia Kumpul Di Sini
Print
Author Topic: Indonesia Kumpul Di Sini  (Read 1183837 times)
kinzo72
Reputation: (0)
*

Offline

Posts: 4
Referrals: 0

View Profile
Reply #2985: Oct 25, 2011 09:24 AM

Salam,
Baru join ...salam kenal smua....GoodLuck
Logged
Altius Design
Reputation: (+8)
*

Offline

Posts: 829
Referrals: 0


View Profile
Reply #2986: Oct 29, 2011 12:05 AM

mas, jenengan semarang yo. semarange ngendi mas?

Banyumanik om...
Logged
Indonesia
Reputation: (+90)
*

Offline

Gender: Female
Posts: 13662
Referrals: 20


View Profile
Reply #2987: Oct 31, 2011 01:00 AM

udah agak lama gak aktif sis...

ada yang punya ide bisnis lain? tumpahin disini dong

Klo sy nda punya bisnis apa2 slain kerja dr jam 8-5 sore   Smiley

Yuk bagi2 info yang punya ladang duit dari Internet   big grin
Logged
skyouter
Reputation: (0)
*

Offline

Posts: 18
Referrals: 0

View Profile
Reply #2988: Oct 31, 2011 10:31 AM

salam kenal gan, saya nubie disini  Smiley

kalo ada ptc yg mantep kabar2in yo  Smiley
Logged

teayoung999
Reputation: (0)
*

Offline

Posts: 9
Referrals: 0


Kejujuran lebih utama daripada kekayaan

View Profile WWW
Reply #2989: Oct 31, 2011 09:40 PM

Halo semuanya....., mo absent nih! Gw dari Ambarawa Jawa Tengah. Dah lama saya nggak main disini....... Wink Wink Wink
Logged

jetfaster
Reputation: (0)
*

Offline

Posts: 1
Referrals: 0

View Profile
Reply #2990: Oct 31, 2011 10:40 PM

Halo everybody.......salam kenalan dari ane ya di porum ini. Ane baru join, tafi ane sendiri blm faham tentang EMS ini. Ane mohon bantuan penjelasan dari sobat2 semua yg bisa ajarin ane di sini. Ane blm ngerti caranya, trs dafet duitnya jg kan?
 Undecided Roll Eyes
Logged
gigiharif
Reputation: (+22)
*

Offline

Gender: Male
Posts: 1359
Referrals: 6


im here

View Profile WWW
Reply #2991: Oct 31, 2011 11:22 PM

Klo sy nda punya bisnis apa2 slain kerja dr jam 8-5 sore   Smiley

Yuk bagi2 info yang punya ladang duit dari Internet   big grin


sebenarnya sih ada ide buat manfaatin limbah batik (kain batik sisa pakaian) di sekitar sini (pekalongan) untuk dibuat pernak pernik, cuma agak bingung gimana masarinnya
Logged

Ghaluh
Reputation: (0)
*

Offline

Posts: 4
Referrals: 0

View Profile
Reply #2992: Nov 01, 2011 06:13 AM

JOIN AND POST YOUR IDEA HERE.

SILAKAN SEMUA ORANG INDONESIA POSTING DISINI. OKE.
Berapa banyak Indoesian yg punya jiwa gotong royong disini
Logged
Ghaluh
Reputation: (0)
*

Offline

Posts: 4
Referrals: 0

View Profile
Reply #2993: Nov 01, 2011 06:18 AM

Aku baru aja gabung di sini tau ntar gmn apa ada reseki di sini atau tidak.cuma modal cetek aja
Logged
Indonesia
Reputation: (+90)
*

Offline

Gender: Female
Posts: 13662
Referrals: 20


View Profile
Reply #2994: Nov 03, 2011 12:07 PM

sebenarnya sih ada ide buat manfaatin limbah batik (kain batik sisa pakaian) di sekitar sini (pekalongan) untuk dibuat pernak pernik, cuma agak bingung gimana masarinnya

Coba dengan buka lapak di forum2 jual beli ....  Ada thread kerajinan tangan ato masuk ke Jual/Beli lain2 jg gpp. 
Ide lain ya pasang iklan d koran & majalah .... Ga ada salah nya juga untuk mencoba  thumbs up


Logged
FBorgiasTO
Reputation: (+2)
*

Offline

Posts: 136
Referrals: 2

View Profile WWW
Reply #2995: Nov 03, 2011 11:45 PM

Lama gak ksini.. -----> absen  Tongue
Masih pd semangat smuanya ??
Logged
FBorgiasTO
Reputation: (+2)
*

Offline

Posts: 136
Referrals: 2

View Profile WWW
Reply #2996: Nov 04, 2011 02:04 AM

Sepi ya ??  no idea
Logged
gigiharif
Reputation: (+22)
*

Offline

Gender: Male
Posts: 1359
Referrals: 6


im here

View Profile WWW
Reply #2997: Nov 04, 2011 04:24 AM

Sepi ya ??  no idea

yuk kita ramein om...

btw, add ym ku gigarief big grin
Logged

Altius Design
Reputation: (+8)
*

Offline

Posts: 829
Referrals: 0


View Profile
Reply #2998: Nov 04, 2011 05:28 PM

Ayo semangat om !!!  dance2 dance2
Logged
gigiharif
Reputation: (+22)
*

Offline

Gender: Male
Posts: 1359
Referrals: 6


im here

View Profile WWW
Reply #2999: Nov 04, 2011 06:32 PM

yang masih punya semangat dan sabar untuk sukses (dapet banyak duit) buzz ym ku gigarief

ntar saja ajak ngobrol ngalor-ngidul  Kiss
Logged

Print
 
Jump to:  
Copyright © 2008-2019 eMoneySpace. All rights reserved.