eMoneySpace
Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?
News: Welcome to eMoneySpace! Sep 20, 2019 04:45 AM




Indonesia Kumpul Di Sini
Print
Author Topic: Indonesia Kumpul Di Sini  (Read 1180667 times)
Indonesia
Reputation: (+90)
*

Offline

Gender: Female
Posts: 13662
Referrals: 20


View Profile
Reply #2580: Feb 19, 2011 12:49 AM

coba ane tanya Abang Kareem

Dah balek lagi hehe

Thanks to fennec n bennyak  thumbs up
Logged
bennyak
Reputation: (+7)
*

Offline

Gender: Male
Posts: 2039
Referrals: 47


contoh lirikan yang dahsyat tuh kayak avatar ane

View Profile WWW
Reply #2581: Feb 19, 2011 12:51 AM

Ikut coinzer aku yuk.. Ntar aku ikut PTC kamu..

[ removed spam ]

gara gara ini ternyata   Tongue
Logged

attivary
Reputation: (+5)
*

Offline

Gender: Male
Posts: 184
Referrals: 2


U don't have 2 trust me, n I won't force U 2 do it

View Profile WWW
Reply #2582: Feb 19, 2011 06:51 AM

Ikut coinzer aku yuk.. Ntar aku ikut PTC kamu..

[ removed spam ]
hadeeehh... shakefist
Logged

Altius Design
Reputation: (+8)
*

Offline

Posts: 829
Referrals: 0


View Profile
Reply #2583: Feb 20, 2011 02:13 AM

Ikut coinzer aku yuk.. Ntar aku ikut PTC kamu..

[ removed spam ]

 frusty frusty Ref aja yang dipikirin!!!!!
Logged
bennyak
Reputation: (+7)
*

Offline

Gender: Male
Posts: 2039
Referrals: 47


contoh lirikan yang dahsyat tuh kayak avatar ane

View Profile WWW
Reply #2584: Feb 20, 2011 04:00 AM

frusty frusty Ref aja yang dipikirin!!!!!

lha iya toh, wong ptc kok  laugh
Logged

qizary
Reputation: (0)
*

Offline

Gender: Male
Posts: 1
Referrals: 0


View Profile WWW
Reply #2585: Feb 20, 2011 04:22 AM

Alloo semua yang di sini salam kenal yah ane member baru di sini,  Smiley
Logged

Indonesia
Reputation: (+90)
*

Offline

Gender: Female
Posts: 13662
Referrals: 20


View Profile
Reply #2586: Feb 20, 2011 07:25 AM

Alloo semua yang di sini salam kenal yah ane member baru di sini,  Smiley

Olla qizary

Salam kenal juga  Smiley
Logged
bennyak
Reputation: (+7)
*

Offline

Gender: Male
Posts: 2039
Referrals: 47


contoh lirikan yang dahsyat tuh kayak avatar ane

View Profile WWW
Reply #2587: Feb 20, 2011 09:00 AM

Alloo semua yang di sini salam kenal yah ane member baru di sini,  Smiley

salam kenal juga n met dateng
kalo butuh bantuan apa apa silahkan PM ajah  Smiley
Logged

attivary
Reputation: (+5)
*

Offline

Gender: Male
Posts: 184
Referrals: 2


U don't have 2 trust me, n I won't force U 2 do it

View Profile WWW
Reply #2588: Feb 20, 2011 10:37 AM

Alloo semua yang di sini salam kenal yah ane member baru di sini,  Smiley
ems Selamat Datang ems
 big grin Salam Kenal big grin
 thumbs up Terima Kasih Sudah Bergabung thumbs up
Logged

capink
Reputation: (0)
*

Offline

Posts: 6
Referrals: 0

View Profile
Reply #2589: Feb 21, 2011 04:43 AM

Hallo, gan ane absen  Smiley Smiley Smiley
Logged
Altius Design
Reputation: (+8)
*

Offline

Posts: 829
Referrals: 0


View Profile
Reply #2590: Feb 22, 2011 07:16 AM

lha iya toh, wong ptc kok  laugh
Tapi harus tau tempat donk, dmn naruh linkreff nya ?!! Kan sudah ada tempatnya masing2.
Jgn bkin nm kita rusak  shakefist
Ya gak ??  smug
Logged
gigiharif
Reputation: (+22)
*

Offline

Gender: Male
Posts: 1359
Referrals: 6


im here

View Profile WWW
Reply #2591: Feb 23, 2011 04:30 AM

wah lama gak maen ke sini. apa kabar semuanya?  big grin


@altius dan yang lainnya

bro, tau USM (Universitas Semarang) gak? kalau boleh tanya, rute dari terminal mangkang gimana ya?
Logged

Altius Design
Reputation: (+8)
*

Offline

Posts: 829
Referrals: 0


View Profile
Reply #2592: Feb 23, 2011 09:15 AM

wah lama gak maen ke sini. apa kabar semuanya?  big grin


@altius dan yang lainnya

bro, tau USM (Universitas Semarang) gak? kalau boleh tanya, rute dari terminal mangkang gimana ya?

USM ada 2 om, 1 di Pleburan yg 1 lg di Arteri Suk-Hat.
Pilih yg mn ?  no idea
Logged
gigiharif
Reputation: (+22)
*

Offline

Gender: Male
Posts: 1359
Referrals: 6


im here

View Profile WWW
Reply #2593: Feb 23, 2011 05:13 PM

USM ada 2 om, 1 di Pleburan yg 1 lg di Arteri Suk-Hat.
Pilih yg mn ?  no idea

yang di Arteri Suk-Hat
Logged

blackjack76
Reputation: (+1)
*

Offline

Posts: 134
Referrals: 1


View Profile
Reply #2594: Feb 24, 2011 02:21 AM

yang di Arteri Suk-Hat

Dari terminal mangkang naik Bis Kota jurusan penggaron , turun di Lampu Merah Pedurungan. Dari Pedurungan oper ke angkutan kota jurusan Citarum turun pas di kampus USM.
Terminal Mangkang - Pedurungan +- 1 jam, Pedurungan - USM +- 10 menit.
Siap-siap panasan gan....  Wink

Btw..salam kenal semua.. high5
« Last Edit: Feb 24, 2011 02:31 AM by blackjack76 » Logged

[image not work]
Print
 
Jump to:  
Copyright © 2008-2019 eMoneySpace. All rights reserved.