Bandoeng - Rekreasi Tempat Rekreasi Bandung Terkenal Daya tarik

Bandoeng ialah tempat orisinalitas budaya berjumpa dengan modernitas di mana tempat orang bergabung untuk alami persembahan unik dalam budaya, olahraga, usaha, dan selingan keluarga. Bandoeng ialah negeri tempat adat berjumpa dengan modernitas. orang-orangnya berakar pada peninggalan mereka sekalian lagi memantau hari esok, dan peranan global Bandoeng yang berkembang dalam usaha, politik, dan pengajaran. Ada rasa hormat yang dalam pada riwayat Wisata Bandung - situs arkeologi dan artefak dengan kerja keras dikeduk dan dirawat - dilindungi dalam tempat atau tersimpan di museum. Bandoeng ialah rumah untuk segala hal dimulai dari pahatan batu neolitik, gedung modernis, dan perairannya yang berkilau. Disini rumah kuno cuman sepelemparan batu dari museum kelas dunia, mal berkilau, penjelajahan, dan tempat olahraga internasional.

Pelayaran masa lampau ini hari diwujudkan dalam penghormatan yang berkepanjangan pada air kristal yang melingkari semenanjung. Memancing masih jadi kesukaan, dan fans bisa nikmati banyak olahraga air. Dari berkayak melalui rimba bakau Al Thakira sampai kesan safari sekalian nikmati keagungan Laut Pedalaman, sampai santai di pinggir pantai, Bandoeng memungkinkannya pengunjung untuk tersambung kembali dengan alam.Bandoeng simpan kesan dan pengalaman baru untuk semuanya. Ini tawarkan jendela ke masa lampau - dan sepintas ke hari esok, seluruh di bawah payung keramahan yang populer itu. Bukti arkeologi memperlihatkan pertanda rumah manusia di Semenanjung Bandoeng seputar 4000 tahun SM. Sepanjang beratus-ratus tahun, Bandoeng sejumlah besar ditempati oleh suku dan beberapa dusun.

Riwayat kekinian Wisata Bogor  diawali pada 1766 dengan berdirinya kota, sebagai pos paling depan ekonomi yang perlu. Saat sebelum penemuan minyak dan gas mengganti nasib teluk, ekonomi dibuat di seputar penangkapan ikan, penyelaman mutiara, dan perdagangan.
Pelindungat Negara dari tahun 1916, negara kekinian Bandoeng lahir di 3 September 1971. Semenjak itu, Bandoeng ini alami perkembangan cepat.
Bandoeng ialah semenanjung dengan garis pantai sejauh 563 km yang menjuru di sejauh pantai barat Teluk. Wilaya ini share tepian darat sejauh 87 km.

Negara ini mempunyai keunikan gurun yang datar dan. Bandoeng beriklim gurun dengan cahaya matahari selama setahun, musim panas yang panas, dan musim dingin yang sejuk. Temperatur bulanan rerata sekitar dari 17 ° C pada bulan Januari sampai 36 ° C pada bulan Juli, kadang capai temperatur paling tinggi 40 ° C + sepanjang bulan-bulan musim panas. Curahan hujan tahunan rerata ialah 70 mm per tahun, dan turun hujan singkat di antara bulan Oktober dan Maret, jarang-jarang mengusik rutinitas luar ruang.
CreateReport